CHAPTER 318: NONTON PASAR MALAM DI AVENGERS INFINITY WAR

 

Jakarta - Jumat malam 27 April 2018, akhirnya jbkderry.com berkesempatan menonton film terbaru dari Marvel Cinamatic Universe (MCU), Avengers Infinity War.

Ya, sebelum Anda membaca lebih lanjut artikel ini, mari luruskan satu hal jika ini review santai sekelas warung kopi di Minggu pagi, jadi jangan terlalu serius menyimaknya yah...

Jadi begini, kesimpulan pertama nonton film berdurasi sekitar 2,5 jam ini sudah kayak ada di pasar malam super hero. Semua jagoan MCU muncul, meski beberapa berada dalam scene yang terpisah, tapi kesan pasar malamnya itu sangat terasa.

Alur cerita yang dibangun pun rasanya terputus-putus jadi kena tanggung, tidak heran jika sekelas Ant-Man hanya tampil seperti cameo doang, atau Hawkeye malah gak tampil sama sekali, karena saking ramainya. Bahkan Black Panther rasanya jadi tuan rumah rasa tamu di film ini.

Kesimpulan kedua, film ini seperti nonton Dragon Ball versi MCU. Kok bisa? Iya, dengan bisa mengumpulkan lima batu sakti, Thanos bisa mewujudkan keinginanannya menghilangkan separuh penduduk galaksi secara acak. Lihat saja, beberapa super hero kemudian digambarkan mati atau setidaknya dibuat hilang seperti ancaman Dilan kepada para pengganggu Milea.

Kesimpulan ketiga, film ini mengajarkan satu paradigma, "Bagaimana kalau kejahatan yang pada akhirnya akan menang?"

Ya, bisa saja sih kejahatan yang akan menang atas semua mahluk, karena memang tidak ada kebenaran absolut pada mahluk seperti halnya beberapa tokoh "religi" keblinger yang ramai bermunculan bak cendawan di musim hujan saat ini.

Karena kebenaran absolut hanya milih Tuhan.

Ups, mulai berat yah? Kalau begitu kita hentikan di sini saja artikel ini. Silakan share komentarmu di bawah ini setelah menonton Avengers Infinity War di bawah ini.

Selamat berakhir pekan, guys. Semoga tetap sehat dan bahagia dimanapun berada...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CHAPTER 345: BADAI TRAUMATIS DI BULAN MARET - APRIL 2024

CHAPTER 349: CUKUP, SAYA BERHENTI!

CHAPTER 48: BANGSAT!