CHAPTER 310: RESENSI FILM SUICIDE SQUAD

 Will-Smith-and-Margot-RobbieMenonton film Suicide Squad, Senin (8/8), saya berkesimpulan film ini jauh lebih enak dan nyaman di tonton daripada Batman v Superman.

Ups, kok bisa? Meski sama-sama dirilis dari cerita DC Comics, namun melihat aksi para penjahat (worst villain) justru lebih hidup dan tidak menjemukan seperti aksi pertarungan Batman v Superman.

Salah satu pesona tentu datang dari Margot Robbie yang kerap membuat kaum adam menahan napas sejak tampil bersama Leonardo DiCaprio di The Wolf of Wall Street (2013). Yup, aktris asal Australia ini punya modal wajah dan bodi nan seksi, ditambah keberaniannya tampil mengenakan pakaian berbahan minim.

Di film Suicide Squad tampil sebagai Harley Quinn, psikopat jago beladiri dan merupakan kekasih dari Joker (Jared Leto).

Tokoh utamanya gak kalah seksi, khususnya buat kaum hawa. Ada Will Smith yang acap kali tampil dengan image sebagai bad boy di Hollywood. Will Smith berperan sebagai Deadshot, seorang pembunuh bayaran dengan kemampuan menembak terbaik.

Aliran cerita pun lebih enak dinikmati dan tidak terlalu dipaksakan layaknya Batman v Superman. Nah, buat Anda penggemar DC Comics yang menanti aksi para superhero rekaannya, jangan sampai melewatkan Suicide Squad.

Salah satu nilai uniknya adalah via film ini, penonton bisa melihat bagaimana ketika para penjahat nomor satu dari Gotham City justru bersatu mempertahankan kehormatan bumi dan kelangsungan hidup manusia.

Nonton yuk…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CHAPTER 345: BADAI TRAUMATIS DI BULAN MARET - APRIL 2024

CHAPTER 349: CUKUP, SAYA BERHENTI!

CHAPTER 48: BANGSAT!