CHAPTER 273: KISAH PERCINTAAN PETER PARKER PALING KEREN ADA DI SINI

 

Jakarta - Rabu 3 Juli 2019, Spider-Man: Far From Home akhirnya tayang di sinema-sinema di tanah air. Buat penggemar berat Marvel (kecuali X-Men) seperti jbkderry.com wajib ditonton neeh  film berdurasi 2 jam 9 menit.

Dan setelah menontonnya di jam tayang pertama di Cinema XXI - Cibinong City Mall pukul 11:30 WIB, jbkderry.com kasih rating 3 1/2 lah buat filmnya. Kok gitu? Yuk, simak lebih lanjut...

Secara kualitas pertunjukan ilusi punya Mysterio itu keren banget, sumpah, keren banget. Rasanya teknologi sinema di Hollywood memang masih sangat sulit disaingi industri film di negara-negara lain, termasuk soal detail dan durasi produksinya yang memang rata-rata lama untuk film-film utama seperti Spider-Man: Far From Home yang biaya produksinya kabarnya mencapai US$ 160 juta atau sekitar sekitar Rp 2,2 triliun, wow...

Soal pertarungan antara Spider-Man dengan Mysterio pun serta musuh-musuhnya yang lain pun keren (pake banget).

Sayangnya soal kualitas skenario dan alur cerita, jbkderry.com kurang suka, kalau bahasa anak sekarang mungkin "receh". Terlepas soal "Blip" (ups, spoiler alert!), rasanya naif saja Mysterio bisa membuat skenario yang begitu apik untuk membodohi Peter Parker dan Nick Fury begitu mudah.

Bahasa slank-nya, "Jadi segitu doang kualitas nalar Peter Parker dan Nick Fury dengan S.H.I.E.L.D-nya dalam "membaca" fetakompli?!"

Hal terkeren lainnya adalah ini adalah kisah percintaan Peter Parker terkeren (menurut jbkderry.com), jika dibandingkan dengan Peter Parker versi Tobey Maguire, apalagi Peter Parker versi Andrew Garfield yang terkesan kelam dan kelabu.

Kisah percintaan Peter Parker versi Tom Holland dengan MJ di Spider-Man: Far From Home itu paling keren, sangat merepresentasikan kisah percintaan anak muda millenial yang penuh gugup, kebanyakan teori dan rencana, tapi tetap ringan untuk diikuti dan dinikmati.

Kalau kisah percintaan Peter Parker versi Tobey Maguire dengan MJ versi Kirsten Dunst lebih cocok untuk tontonan 21 tahun ke atas, menurut jbkderry.com. Pasalnya keseksian MJ versi Kirsten Dunst lebih cocok untuk peran dewasa yang berlanjut ke hubungan ranjang.

Sementara kisah percintaan Peter Parker versi Andrew Garfield di dua film The Amazing Spider-Man dengan Gwen Stacy yang diperankan Emma Stone terlalu rumit dan "mewah". Sosok Emma Stone sebagai Gwen Stacy terkesan jadi jalinan cinta termahal buat Peter dari banyak sisi. Pasalnya Gwen Stacy versi Emma Stone lebih cocok jadi cewek tercantik dan paling berkelas di sekolah, sebuah potret yang rasanya agak timpang buat Spider-Man dan Peter Parker yang mestinya slengean.

Walaupun sempat kaget Andrew Garfield begitu cepat didepak dan diganti oleh Tom Holland, pada akhirnya jbkderry.com setuju jika kisah Spider-Man mestinya lebih ringan dan enteng seperti Spider-Man versi Tom Holland, termasuk kisah cintanya dengan MJ versi Zendaya yang sangat pas menjadi pasangan sang Avenger muda yang juga suka slengean.

Bagaimana menurut kamu? Mana kisah percintaan Peter Parker yang terkeren, menurutmu; versi Tom Holland, Andrew Garfield atau Tobey Maguire?

Silakan tinggalkan komentar di bawah, dan selamat menonton Spider-Man: Far From Home...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CHAPTER 345: BADAI TRAUMATIS DI BULAN MARET - APRIL 2024

CHAPTER 349: CUKUP, SAYA BERHENTI!

CHAPTER 48: BANGSAT!