CHAPTER 292: SEKADAR MENGHAPUS RINDU PADA SYLVESTER STALLONE DAN BRUCE WILLS

 

Jakarta - Kedua film ini bisa ditonton secara online cukup dengan memasukkan kata kunci "nonton film" di Google. Film pertama berjudul Death Wish (2018) yang dibintangi aktor action senior Bruce Wills.

Tidak luar biasa memang alur ceritanya, dan buat yang usianya sudah remaja di tahun 1970an (artinya sudah kakek-kakek seusia Bruce Wills yang usianya kini sudah 63 tahun), pasti ingat judul film ini juga pernah "dipakai" sama aktor action Hollywood yang lebih senior namanya Charles Bronson. 

Pada tahun 1974, mendiang Charles Bronson (wafat tahun 2003) pernah memerankan tokoh yang sama bernama Paul Kersey. Bedanya saat film yang diadopsi dari novel karya Bryan Garfield itu, Paul Kersey versi Charles Bronson dilukiskan sebagai arsitek, sementara Paul Kersey versi Bruce Wills merupakan seorang doktor di sebuah rumah sakit di Chicago.

Alurnya sederhana, yaitu Kersey yang semula cinta damai akhirnya dipaksa menjadi eksekutor jalanan saat keluarganya diusik para begundal.

Mr. Sly yang tidak pernah usang

Buat anak 80an dan remaja 90an, pasti tahu dengan sosok Rocky Balboa atau John Rambo, atau Cobra yang merupakan nama sandi seorang Letnan kepolisian. Yup, Mr. Sly...

Di film Escape Plan 2: Hades, Mr. Sly a.k.a Sylvester Stallone (71 tahun) berperan sebagai Ray Breslin, seorang pimpinan pasukan elit yang mirip-miriplah dengan perannya di The Expandables.

Di film ini Breslin harus beradu taktik dengan mantan anah buahnya yang ia pecat.

Asyik gak? Ya, buat menghapus kerinduan pada dua aktor action gaek tersebut, kedua film ini tetap menarik buat ditonton. Dan khusus di Escape Plan 2: Hades juga ada penampilan Dave Bautista yang menjadi musuh James Bond di Spectre (2015). Kali ini Bautista menjadi tokoh protagonis bernama Trent DeRosa.

Well, selamat menonton, guys. Kalau sudah dan berkenan, nanti tinggalkan komentarmu di bawah tentang kedua film ini yah. Terima kasih sudah mampir...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CHAPTER 345: BADAI TRAUMATIS DI BULAN MARET - APRIL 2024

CHAPTER 349: CUKUP, SAYA BERHENTI!

CHAPTER 48: BANGSAT!