CHAPTER 223: MENJAGA PERTAHANAN PIKIRAN, MENTAL, HATI, DAN KEBERANIAN



18 Desember 2023

-

Waktu terus berdetak, napas pun terasa menghembuskan udara yang mulai panas, minimal menghangat. 

Entah apa lagi yang tersisa?!

Kucoba sebisa mungkin, menikmati momen-memen yang ada saat ini, sambil terus berharap mukjizat-Nya bisa datang segera. 

Tapi, pikiran dan kekhawatiran akan waktu yang datang masih konstan datang di pelupuk mata. 

-

22 Desember 2023

Berat, berat banget rasanya, tapi diri harus terus bisa memompa hal-hal baik untuk tetap terjaga. 

"Hal yang harus tetap dijaga dan disuluh adalah menjaga pikiran, mental, hati, dan keberanian untuk tetap bertahan, sambil tentu tetap berusaha keluar dari himpitan situasi lubang jarum ini."

-

8 Januari 2023

Tuhan, 

Beberapa kali, aku sampaikan pesanku untukMu, jika sampai di titik ini saja karuniaMu padaku sudah luar biasa. 

Aku bersyukur banget, bisa melalui sampai di titik ini dengan selamat dan sehat. 

Namun, sebagai hambaMu, bolehlah aku tetap meminta padaMu sebagai penciptaku?! 

Izinkanlah, aku tetap produktif hingga di akhir napasku! 

Aku ingin bisa menjadi suami dan ayah yang baik untuk istri dan keempat anak luar biasa titipanMu itu yah, Allah! 

Seingatku, aku belum pernah menyesal dan kecewa panjang pada setiap keputusan dan takdir yang telah terjadi. 

Mungkin, satu-satunya kekecewaanku yang bisa ada ke depan, jika aku gagal menjadi suami dan ayah yang baik untuk istri dan keempat anak kami. 

Semoga saja tidak, Amiiiin. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

CHAPTER 345: BADAI TRAUMATIS DI BULAN MARET - APRIL 2024

CHAPTER 349: CUKUP, SAYA BERHENTI!

CHAPTER 48: BANGSAT!