CHAPTER 134: PADAMU TUHAN, SEKALI LAGI



Aku tidak sepenuhnya tahu, apakah benar, sedemikian berat menjadi diriku yang terbiasa berada dan bermain di ruang sunyi...

Seringkali merasa sendirian, tidak ada yang mengerti dan bisa mendengar ceritaku, jadilah aku hanya bisa bercerita pada diri sendiri melalui tulisan-tulisan seperti ini, dan langsung padaMu disertai tangisku terkadang. 

Ternyata aku memang tidak selalu kuat, seringkali aku luruh, tapi aku tahu aku tidak punya siapapun di dunia dan bahkan jagat raya ini yang bisa dan sanggup mengerti aku, kecuali diriMu. 

Jadi izinkanlah aku untuk selalu bisa bercerita padaMu, Tuhanku. 

Tentang laraku, hmm, tidak tapi juga di saat riang dan tawaku, aku ingin bercerita...

Izinkanlah aku menjadikanMu sebagai Sahabat-ku, Tuhanku, tempatku bercerita tentang apa saja, tentang cerita yang dunia tidak ingin mendengarnya keluar dari mulutku. 

Maka, izinkanlah aku untuk selalu bercerita padaMu, Tuhanku...

Mohon peluk aku di saat aku kedinginan, bangunkan aku saat aku terjatuh, dan buatlah aku selalu bersyukur berterimakasih atas segala nikmatMu. 

Itu saja dulu...

April 6 2021

11:01 WIB

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CHAPTER 345: BADAI TRAUMATIS DI BULAN MARET - APRIL 2024

CHAPTER 349: CUKUP, SAYA BERHENTI!

CHAPTER 48: BANGSAT!