CHAPTER 132: JALAN PEDANG!



Kadang gw melihat diri gw sendiri sebagai potret dengan resolusi yang pekat dan tajam, namun beberapa saat kemudian gw punya kemampuan untuk mengubahnya menjadikan diri gw ruang hampa yang bisa sirna seketika.

Ya, kadang gw melihat diri gw kosong di ruang angin yang tak berjejak, hilang sirna tanpa makna. 

Yonna suka tanya, lalu bagaimana anak2? gw bilang gw percaya bukan gw yang bertugas menjaga mereka, tapi Allah SWT sendiri yang akan menjaganya.

Gw katro dan lepas tangan? goblok elu, makanya jangan suka baca ilmu pengetahuan, mereka itu juga orang2 goblok sebenarnya.

Kalau mereka (sok) pintar, maka belajarlah dari Denny Sumargo, Reza Arap, dan Bimo PD.

Kalau elu (lebih) beruntung, bisa dari jbk, tapi dia gak pernah buka sekolaan, malah, dia segera mematikan sosial2 medianya, percayalah...

Orang itu suka main di jalan sunyi, jalan keheningan, jalan kesendirian. 

Dia menamakannya, JALAN PEDANG!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CHAPTER 345: BADAI TRAUMATIS DI BULAN MARET - APRIL 2024

CHAPTER 349: CUKUP, SAYA BERHENTI!

CHAPTER 48: BANGSAT!