CHAPTER 119: MOTIVASI KEBERANIAN DARI KEANU



Dari kemarin, Keanu beberapa kali bilang ke saya, "Ayah, itu sudah terlalu jago kalau main di reguler, naik dong ke profesional kayak aku, kalau perlu ke level super star. Aku saja sudah pernah coba main di Top Player."

Dan karena motivasi Keanu yang berulang, mulai hari ini aku pun memberanikan di level profesional main bola di PS3, dan sampai sejauh ini Liverpool masih memuncaki puncak klasemen liga Inggris. 

Meski produktivas golnya tidak sebanyak di level reguler, tapi sampai match day 23, masih belum pernah kalah di Liga Inggris, hanya 4 kali seri, selebihnya menang. 

Di Liga Champions, di babak group, Liverpool sukses menang 5 kali  dan seri sekali, termasuk membantai Barcelona 5 - 0 di Anfield, dan seri 1 - 1 di Camp Nou. 

Di babak gugur Liga Champions nanti, Liverpool akan memulai perjalanan menuju final lawan Ajax. 

Makin keren saja neeh memang neeh anak. 

Semoga jalan ke depan, dan setelah ayah nanti gak ada lagi, dirimu tetap keren selalu seperti ini yah, Keanu... 😉😁👌☕

Keanu, my Keanu...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CHAPTER 345: BADAI TRAUMATIS DI BULAN MARET - APRIL 2024

CHAPTER 349: CUKUP, SAYA BERHENTI!

CHAPTER 48: BANGSAT!