CHAPTER 108: DOA KEANU



Satu-satunya hal yang wajib saya minta ke anak-anak di rumah selalu, jangan pernah tinggalkan Shalat, sebisa mungkin di awal waktu. 

Ya, memang cuma itu, soalnya itu juga hal yang selalu berusaha saya jaga juga sejak SD, meski dalam keadaan oleng berat zaman muda, saya berusaha tetap melakukannya. 

Bukan buat mengejar pahala, hanya sebagai simbol terima kasih karena Tuhan masih bersamaku di sepanjang jalan. 

Semalam selepas Isya berjamaah, Keanu bilang, "Ayah mau tauk doaku apa? Aku berdoa, semoga ayah banyak rezeki supaya bisa membahagiakan kita semua, semoga ayah selalu menjadi ayah yang baik bagi kami semua."

Itu langsung meleleh di hati, rek. 

Jika memang rezeki, kemungkinan dalam waktu dekat, aku akan sering tidak bersama mereka, karena harus memulai sebuah ikhtiar juga di sebuah tempat yang tidak terlalu jauh namun harus menetap di sana sementara waktu, jikalau memang rezeki.

Semoga ini jalannya, termasuk berkah dan pintu rezeki baru juga buat si calon anggota baru Femila versiku 😁☕

Pada seorang kerabat baik yang insya Allah kalau jadi, saya sudah bilang, "Di areal yang kusebut land of hope ini, Insya Allah lah siap berjibaku melakukan yang terbaik mulai dari bawah remeh temeh seperti nyangkul tanah dan belanja ke pasar tradisional, sampai hal-hal yang sifatnya manajerial mudah-mudahan siap kulakukan. Semoga rezeki, semoga tetap sehat, semoga betah dan bisa berbaur dengan tim (kalau jadi), dan semoga bisa jadi legacy yang baik buat kita semua di sisa usia."

Mudah-mudahan, Bismillah.

Bogor, 6 Januari 2020

02:06 WIB

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CHAPTER 345: BADAI TRAUMATIS DI BULAN MARET - APRIL 2024

CHAPTER 349: CUKUP, SAYA BERHENTI!

CHAPTER 48: BANGSAT!