CHAPTER 343: NONTON FILM CHIPS (2017) RASANYA SEPERTI GADO GADO

Dax Shepard (sutradara) nampaknya ingin menggabungkan referensi film eksyen terkini di remake film CHiPs.[/caption]

Menonton remake film CHiPs (2017) yang dibintangi Dax Shepard (Jon Baker) dan Michael Pena (Frank "Ponch" Poncherello) rasanya seperti makan gado-gado alias kebanyakan campuran.

Buat yang suka gaya hidup otomotif, bagian menarik dari film ini adalah melihat aksi beberapa mobil Chevrolet (di antaranya Camaro) dan motor Ducati (di antaranya Ducati Supermoto).

Khusus Ducati Supermoto pesannya supermoto ini bisa diajak kemanapun dan melalui berbagai medan jalan, tapi tentu harus dibarengi dengan kemampuan si pengendaranya...

Buat yang suka film eksyen a la Bad Boys juga ada, karena tokoh Ponch digambarkan sebagai anggota FBI yang ditugaskan menyamar. Kesamaannya dimana? Ponch dalam menjalankan tugas cenderung tidak mempedulikan resiko tugas yang penting kelar.

Buat yang suka film eksyen hard core a la The Raid juga ada di film ini. Buat yang suka film eksyen yang jagoannya agak konyol dan kalau nembak suka meleset a la remake The 21 Jump Street juga ada.

Buat yang kangen dengan Erik Estrada (pemeran Ponch di era 1980an) juga ada, tampil sebagai cameo.

Secara keseluruhan film ini seperti akumulasi wawasan film eksyen dari Dax Shepard yang juga berperan sebagai sutradara. Bahkan bininya yang seksi Kristen Bell juga diajak main dan perannya juga sebagai istri yang seksi tapi selingkuh.

Secara kualitas film eksyen ini dapat dibilang so - so saja, lihat saja yang budget produksinya sekitar US$ 25 juta dan pendapatannya di seluruh dunia dikabarkan US$ 25,5 juta. Atau dengan kata lain untunglah dikit...

Buat yang kangen dengan serial televisinya doeloe, adegan terbaik tentu ketika Ponch dan John Baker lagi patroli pake moge polisinya di jalan raya. Bagaimana, setuju gak?

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CHAPTER 273: KISAH PERCINTAAN PETER PARKER PALING KEREN ADA DI SINI

CHAPTER 272: BAHAS AKTOR NOMOR 7 TERKAYA DI DUNIA TAHUN 2019 ADAM SANDLER