CHAPTER 97: KEANU JATUH CINTA LAGI!



Untungnya rupa anak ini memang keren, masih tujuh tahun memang jelang delapan. 

Alisnya bagus melayang kayak tokoh2 heroik di kisah Tiger Wong dan Sembilan Benua. Hidungnya mancung, matanya bagus, bibirnya tipis tapi cipokable, dan dagunya belah, setidaknya masih belah sampe sekarang. 

Mungkin karena emaknya memang ada darah kompeni, setidaknya itu pula yang membuatku cukup intens memerangi emaknya, sehingga nomor lima insya Allah lahir tahun depan. 

Kembali ke soal Keanu, untunglah dia gak serupa ayahnya, dia benar2 doa yang terkabulkan soal perbaiki kualitas keturunan. 

Sudah sepekan terakhir ini Keanu jatuh cinta lagi pada anak gadis yang memang putih dan cantik, tapi parahnya itu adalah teman kelas kakak Oka yang sudah kelas 7, sementara Keanu masih kelas 2.

Alamak, Keanu, Keanu, untunglah dirimu memang keren, nak...

Keanu memang anak kami yang paling normal, bukan bermaksud membeda-bedakan, karena dulu ayah dan bundanya cukup berjibaku habis-habis banyak hal untuk membuat kakak Oka yang akhirnya alhamdulillah tumbuh sehat sekarang. Sementara abang Rasy masih mengejar kemampuannya berbicara, alhamdulillah perkembangannya justru sangat pesat di saat budget buat terapi kami sementara tidak ada lagi saat ini.

Nama cewek yang ditaksir Keanu itu namanya Jinhan Yulan Lestari, dan aku lihat sendiri memang anaknya cantik dan putih, cuma kan paling enggak terpaut 5 atau 6 tahun di atasnya. 

Ia sudah bilang ke Bundanya, "Aku nanti mau jemput Jinhan pake R15 (motor impiannya)."

Soal gokilz, bacot yang gede sampe menggegerkan rumah, Keanu memang jagonya. 

Ia pun langsung mengeluarkan tendangan salto ke Bundanya kalau digoda, "Sementara kamu jemput Jinhan pakai R15 Mio butut itu saja dulu."

Dia pun berteriak kencang, "Bundaaaaaa, ciaaaat, jangan buat aku marah."

Ya, sebenarnya bukan hanya Keanu sih yang kerap buat keonaran di rumah, kakak Oka dan abang Rasy juga. 

Lampu teras atas baru saja disabet pakai handuk sama kakak Oka sampai pecah, dan gagang lampunya masih nempel, yang berarti buat benerin mesti manggil tukang kalau sudah punya duit. 

Abang Rasy, hmm, prestasi terakhirnya, sabun batang yang biasa dipakai buat basuk kalau beol, eh, dia masukkin ke keran air kamar mandi jadi saya sempat mikir rusak, padahal tersumbat sabun.

Kadang pusing juga lihat anak2 memang nakal secara alami tanpa dibuat-buat dan diajarkan sama siapapun, tapi kalau mengingat cerita masa lalu saya dan bini, kita memang pasangan bengal yang dipersatukan dalam ikatan perkawinan. 

Hmm, kalau soal nakal, bikin pusing, dan naikkan emosi itu sudah sering kali, tapi justru di situlah yang buat rumah riuh heboh dan pertanda kehidupan keriangan masih ada. 

Jadi masih penasaran bagaimana kisah kelanjutan Keanu ke Jinhan? Tungguin yak, penonton, saya juga penasaran kok...😅☕


Komentar

Postingan populer dari blog ini

CHAPTER 345: BADAI TRAUMATIS DI BULAN MARET - APRIL 2024

CHAPTER 349: CUKUP, SAYA BERHENTI!

CHAPTER 48: BANGSAT!