CHAPTER 65: BELAJAR HIDUP TANGGUH DARI PASANGAN BAD BOY BIMO PD DAN BAD GIRL IRENE AGUSTINE



Sebagai bagian dari kalangan old-skool bad boy, rasanya sulit melewatkan pandangan dari kalangan bad boy yang masih ada di muka bumi. Termasuk mereka yang masih ada dalam jajaran umur millenial. 

Beberapa di antaranya yang mudah terpantau di jagat maya ada nama Denny Sumargo si pebasket sombong, Reza Arap yang makin sohor dengan Weird Genius-nya, dan satu lagi Bimo PD pemilik kanal YouTube Picky Picks yang saat artikel kelas secangkir kopi ini dibuat jumlah subscribers-nya tembus di angka 3,5 juta. 

Ngikutin jejak digital Bimo PD makin intens setelah Bimo PD kembali nongol di kanal YouTube Deddy Corbuzier di September 2020, dan ngebahas soal pernikahannya dengan bad girl bernama Irene Agustine yang berprofesi sebagai DJ. 

Kenapa keduanya pantas-pantas saja disebut pasangan bad boy dan bad girl? Yang paling jamak atau umum adalah persepsi umum soal stigma "bandel" yang ditempelkan pada orang-orang bertato. 

Menarik membahas pernikahan kedua anak muda bandel ini, dengan asumsi-asumsi umum yang mudah muncul, seperti seberapa serius sih anak bandel mau menikah, dan seberapa tahan sih mereka mempertahankan relasi pernikahan yang seyogyanya sakral. 

Apalagi Bimo PD di dalam youtube Deddy Corbizier disebut merupakan playboy Cibarusa, sementara Irene sudah memiliki anak bayi dari hasil hubungan dari luar pernikahan. Wajar jika muncul asumsi umum, relasi pernikahan keduanya bisa jadi terkesan main-main saja. 

Sampai jika para penyimak hubungan kedua anak manusia ini menyempatkan lebih dalam dan lebih lama untuk mengikuti kisah lanjutannya. 

Irene yang beberapa kali menulis panjang di insta storynya setidaknya pernah bilang, "se-dajjal-dajjal-nya dirimu jangan pernah tinggalkan Shalat."

Sementara Bimo PD yang dua hari setelah kenalan dengan Irene, setelah mengetahui gebetannya (kala itu) ternyata sudah punya anak di luar nikah malah kabarnya bilang buat ngurusin anak itu berdua (secara resmi), alias nikah. 

Dan di bulan Agustus 2020, keduanya pun menikah secara resmi di Jambi. Sebulan kemudian di akhir September, Irene dikabarkan hamil anak mereka. Sepekan setelah informasi kelahiran itu, keduanya terbang ke Jambi untuk menjemput Val, anak bayi perempuan dari relasi sebelumnya. 

Singkat saja ceritanya kali ini, tapi mudah-mudahan bisa jadi pelajaran hidup, jika sekali lagi kita tidak bisa menyimpulkan keseriusan seseorang hanya berdasarkan tampilan luarnya yang berandalan ataupun jejak masa lalunya yang kurang baik. 

Banyak hal yang bisa berubah, dan semoga justru dari gelap menuju baik seperti pasangan Bimo PD dan Irene Agustine; semoga langgeng dan berbahagia selalu keduanya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CHAPTER 345: BADAI TRAUMATIS DI BULAN MARET - APRIL 2024

CHAPTER 349: CUKUP, SAYA BERHENTI!

CHAPTER 48: BANGSAT!