CHAPTER 172: TERIMA KASIH KURSI LAMA - SELAMAT DATANG KURSI BARU


 

Sebagai orang yang cukup lama bekerja seorang diri, pasang surut acap kali dihadapi dan dijalani sendirian pula. 

Alhasil pula, pencapaian dan kemajuran sekecil apapun harus disyukuri. 

Kamis petang 10 Februari 2022, akhirnya kursi kerja baru itu datang. Kupesan lewat aplikasi Rupa-Rupa dan barangnya dari Informa online.

Ini pertama kali aku belanja dari aplikasi Rupa-Rupa, dan alhamdulillah berhasil. 

Ya, sudah saatnya memang kursi kerjaku yang lama pensiun, setelah katakanlah 5 - 6 tahun masa pengabdian. 

Entah gimmick marketing atau demikian adanya potongan diskon yang diberikan, dari harga yang katanya di angka Rp 1,6 jutaan jadi bisa ditebus Rp 899 ribu dan gratis ongkir pula. Cuma butuh waktu 2 - 5 hari pengiriman di wilayah Jabodetabek, setelah proses transaksi selesai.

Dan tidak pakai lama juga prosesnya, aku beli di tanggal 8 Februari 2022 soalnya dan dua hari kemudian sudah tiba di rumah. Informasi perkembangan pesanan pun terhitung intens melalui email.

Buatku, catatan ini lebih dari sekadar merayakan kehadiran kursi kerja baru, namun juga sebagai wadah untuk berterima kasih pada kursi kerja lama yang telah menjadi saksi bisu yang menemani dan membantuku menghasilkan karya-karya untuk kujual dan menghasilkan pemasukan finansial untuk membiayai kehidupan di rumah. 

Tadinya kursi kerja lama ini mau aku buang, namun Keanu memintaku mengurungkan niatan itu. "Buat aku saja, ayah. Buat nonton tivi dan main-main."

Kini, cerita baru dunia kerjaku akan dimulai. Semoga kursi kerja baru ini akan menjadi saksi dan kawan baik berikutnya untuk lebih menstimulasi aku untuk berkarya lebih banyak dan lebih baik lagi, sekarang dan ke depannya. 

Bismillah...

-

Bogor Coret, 12 Februari 2022

17:23 WIB

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CHAPTER 345: BADAI TRAUMATIS DI BULAN MARET - APRIL 2024

CHAPTER 349: CUKUP, SAYA BERHENTI!

CHAPTER 48: BANGSAT!